Networking Basic Jadi Penutup

by Indigo at/on 18.00
in



Networking Basic menjadi materi terakhir sekaligus penutupan bulan Linux untuk workshop awal tahun ini. Sesuai dengan tahapannya, networking basic merupakan materi ‘terberat’ diantara materi-materi sebelumnya. Yang tentunya, diikuti oleh peserta yang telah menerima materi sebelum-sebelumnya dan juga yang mampu menerima materi ini. Sehingga untuk workshop kali ini cukup unik dengan kelas kecil yang hanya berisi beberapa peserta saja yang khusus menerima materi pengatur jaringan computer dalam Linux.

Kurniawan Haikal, salah seorang pengurus KLAS (Komunitas Arek Linux) yang memberikan materi networking basic ini berlangsung dari pukul.13.00-15.00. dan ini menjadi titik akhir bersama KLAS.
Terima kasih atas partisipasi KLAS yang telah memberikan ilmunya untuk teman-teman. Terimakasih juga untuk teman-teman peserta yang telah mengikuti workshop Linux dari awal hingga akhir. Jangan berhenti sampai disini.. Karena masih ada workshop yang nggak kalah seru untuk bulan depan (Februari). Tetep di Indigo, dan kamu akan selalu dapat ilmu gratis! (AJ)


0 komentar:


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123