Kencan Bareng ASP.NET 2005

by Indigo at/on 14.45
in




Sabtu (15/8) di Indigo Center di gelar acara kencan bareng. Tapi ini bukan sembarang kencan layaknya muda mudi yang dilanda asmara. Ini kencan spesial, "Kencan Bareng ASP.NET 2005 bersama MUGI." Yang ikutan dijamin tambah pengetahuan soal pembuatan program. Karena itu banyak peserta yang mengikuti workshop kali ini.
Bekerjasama dengan Microsoft User Grup Indonesia (MUGI), workshop kali ini peserta di ajari dasar-dasar pemograman bernasib web. Peserta terlihat antusias saat mas Elang selaku pemateri membimbing mereka dalam mengotak-atik Microsoft Web Developer. Peserta yang kesulitan juga dengan cepat tanggap akan di beri pengarahan tambahan oleh asisten mas Elang.
Ada kejutan di workshop kali ini, sebelum workshop berakhir ada kuis berhadiah dari MUGI yang hadiahnya DVD Microsoft Windows 7 versi RC. Kontan saja peserta berebut menjawab pertanyaan dari MUGI. Tapi tiap sesi cuma ada 2 peserta yang beruntung membawa pulang DVD Windows 7. Meski versi RC tapi lumayan juga lho karena DVD Windows 7 versi RC ini bisa diaktivasi dan digunakan sampai Maret 2010. Lumayan kan bisa ngincipi Windows 7 secara legal sampai Maret 2010.
AJ


0 komentar:


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123