Belajar 'Membuat' Patung

by Indigo at/on 08.21
in


Apa yang ada dibenak kalian saat mendengar kata sculpting ? Membuat patung dengan menggunakan media tertentu? Indigo dapat melakukannya untuk kalian semua.. Bukan dengan tanah liat ataupun adukan semen yang membentuk bentuk tertentu. Tetap dengan konsep awal membangun kreatifitas kalian dalam format digital, maka Indigo menghadirkan Digital Sculpting buat kalian pada 12 September 2009 kemarin.

Menggunakan software ZBrush, kalian diajak membuat patung yang tentunya sesuai dengan selera masing-masing. Bersama Redhy Murti, lulusan Desain Komunikasi Visual Universitas Kristen Petr,a peserta yang mengikuti diajarkan cara membuat patung dengan menggunakan tool-tool yang ada di dalam ZBrush. Uniknya, setiap peserta satu dengan yang lainnya tidak ada yang sama saat pengerjaannya. Padahal Redhy memberikan pengarahan yang ternyata dikembangkan sendiri oleh peserta sesuai keinginan mereka. Tampaknya peserta Indigo telah mempunyai daya kreasi sendiri.

Seperti biasa, pelatihan yang diadakan dalam dua kali sesi ini selalu terisi penuh dengan peserta-peserta yang selalu haus akan rasa ingin tahu pada setiap pelatihan yang diadakan Indigo walau sedang dalam bulan puasa.

Ada workshop menarik apalagi di bulan depan ? Ikuti terus jadwal Indigo yaa….. (dnr)


0 komentar:


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123