Biar Melek Internet

by Indigo at/on 08.16
in


Berawal dari keinginan untuk mengenalkan betapa pentingnya peranan internet dalam kehidupan sehari-hari sehingga internet telah menjadi sebuah kebutuhan, maka DheZign Online Solution, sebuah perusahaan web development dan media online yang telah berpengalaman secara profesional dalam jasa konsultasi dan pengembangan website serta internet marketing, mengajak Indigo untuk bekerjasama mengadakan Pelatihan Dasar Internet Untuk Pegawai Dinas&Pemerintahan, Swasta dan Guru.

Pelatihan tidak dipungut biaya ini bertepatan dalam bulan Ramadhan, 4 September 2009. Meski puasa, dominasi peserta oleh guru sekolah dasar ini, tidak menyurutkan semangat mengikuti pelatiahan yang diajar langsung oleh Fauzan, co owner dari DheZign Online Solution sendiri.

Sebanyak dua sesi diadakan untuk memenuhi permintaan peserta yang rata-rata pahlawan tanpa tanda jasa ini. Karena internet dasar, yang diajarkan pun hal-hal yang mendasar seputar browsing, searching, cara mendownload hingga pada pembuatan email masing-masing. (dnr)


0 komentar:


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123