Pelatihan Internet dan Komputer SMA Yapita Surabaya

by Indigo at/on 10.46
in



Dalam rangka peningkatan kualitas para guru, SMA Yapita bekerjasama dengan Indigo mengadakan pelatihan internet bagi guru-gurunya. Bertajuk "Pelatihan Internet dan Komputer bersama Indigo", selama empat hari berturu-turut, terhitung mulai tanggal 6-7 dan 9.-10 Juli 2009, para guru SMA Yapita ini mendapat pengajaran tentang bagaimana membuat e-mail, chat dengan Yahoo Messenger, searching materi pembelajaran , membuat Facebook, blog, hyperlink power point hingga pada pembuatan cover depan buku pelajaran.

Bersama pemateri dari Indigo, Dinar Pranesti (untuk hari pertama dan kedua) dan Abdul Aziz (pada hari ketiga dan keempat, guru-guru yang didominasi perempuan ini belajar bersama mengikuti materi yang suda ditetapkan. Yang ternyata, dari sebagian yang mengikuti ada beberapa yang kemampuannya melebihi materi yang dijelaskan.

Apa yang diajarkan semoga bermanfaat bagi guru-guru terlebih untuk murid-murid SMA Yapita. Kalau SMA lain ingin mengadakan hal serupa, bisa hubungi kami. Be creative with Indigo! (dnr)


1 komentar:

Anonim mengatakan...

SALAM YAPITA,,,,,,,,,,,,,,,

Saya Alumni SMA YAPITA
nama sya LUTFI RAHMAN

LULUSAN TAHUN 2009,,,,,

MNURUD SAYA YAPITA KNI TMBAH MAJU SJA Y,,,,,

SAYA BANgga menjadi alumni dri YAPITA,,,,,

SALAM BUAT GURU-GURUKU YANG TERcinta Saya mengucapkan Banyak beribu-ribu TERIMA KASIH kpd Bapak / Ibu GURU SMA YAPITA yg tlh memberikan saya ilmu yg bermanfaat,,,, GURUKU yang tk kenal menyerah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123