Mendesain Web Bersama DheZign

by Indigo at/on 10.31
in


Punya website tapi bingung mengatur tampilannya? Ingin memberikan background warna beserta image yang menarik tapi nggak tau caranya? Indigo menjawab kebutuhan bersama dengan mengadakan workshop Web Design dengan penggunaan basic HTML. Bekerjasama dengan DheZign Online Solution, salah satu perusahaan web development dan media online yang telah berpengalaman secara profesional dalam jasa konsultasi dan pengembangan website serta internet marketing, peserta workshop yang rata-rata dari kalangan mahasiswa dan karyawan perusahaan ini diajarkan cara menggunakan HTML untuk mendesain front page dari website kita menggunakan KomodoEdit.

Sebelumnya juga dikenalkan bahasa-bahasa pemograman seperti HTML, PHP dan bahasa2 pemograman lainnya yang relevan untuk membangun sebuah website. Namun karena yang dipelajari Sabtu, 25 Juli 2009 kemarin adalah basic HTML, Mohammad Zulkarnaen, sebagai pemateri menjelaskan dari awal dan mendetail apa itu HMTL hingga pada penggunaannya.

Saking semangatnya, peserta yang mengikuti workshop ini berbondong-bondong mendatangi pemateri seusai pelatihan untuk bertanya lebih dalam dan beberapa diantaranya meminta materi yang tadi telah diajarkan. Hmm.. Sepertinya bakal banyak yang websitenya keren-keren nih sebentar lagi.. (dnr)


0 komentar:


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123