Indigo di Speedy Holiday Exhibition

by Indigo at/on 12.52
in




Lima hari berturut-turut, Indigo Creative Nation ikutan ‘nampang’ di Speedy Holiday Exihibiton lobby kantor PT Telkom Divre V Jawa Timur. Bersama teman-teman produk Telkom lainnya, Flexi, Speedy dan kerjasama YES TV serta laptop Acer menambah suasana kemeriahan acara yang diadakan mulai 26 Juni hingga 30 Juni 2009 ini.

Selain menjelaskan tentang Indigo kepada para pengujung, seperti kebiasaan yang biasa dilakukan, Indigo juga mengadakan mini class atau yang biasa kita sebut workshop bagi para pengunjung pameran.

Tidak tanggung-tanggung, yang mengikuti workshop yang diadakan Indigo melebihi kapasitas yang disediakan di salah satu ruangan Kantor PT Telkom. Karena seusai mengikuti workshop ada banyak hadiah menarik bagi peserta yang telah mengikuti workshop Indigo.

Yang paling penting dari semua ini adalah Indigo telah berusaha menggapaikan tangannya ke semua kalangan dan diterima. Masih sangat panjang memang perjalanan kami. Hanya berharap doa dari teman-teman semua agar Indigo dapat selalu memberikan kreatifitas, pengetahuan, kesenangan dan yang terbaik untuk kalian semua. Indigo akan mendunia ! Yeaaahhh ! :D (dnr)


2 komentar:

bintangkecil mengatakan...

yak ampuunn syapa sii cewe yang jaga pameran Indigo ituuh.. cihuuyy d.. khekekekkekeee...

Anak Asal mengatakan...

@bintang kecil...
jaah narsiiss...
wakaka.....

blogwalking ke blog aq dunk,
pangeransalju.blogspot.com

okeh....


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123