Dewan Komisaris Telkom Jakarta Kunjungi Indigo Center Surabaya

by Indigo at/on 17.13
in



Tak kenal maka tak sayang, begitu istilah yang menggambarkan kunjungan Dewan Komisaris Telkom Bobby AA Nazief didampingi EGM V Triana Mulyatsa, di Indigo center Surabaya, Senin (6/4).
Lima bulan sejak operasionalnya bulan November 2008, Indonesia Digital Community atau lebih dikenal dengan Indigo pagi itu mendapat perhatian dari dewan komisaris Telkom Jakarta. Sungguh sebuah apresiasi besar bagi team Indigo yang digawangi oleh Nur Endah Rini selaku Manager Telkom CDC yang mengelola bidang Corporate Social Responsibility. Selain itu Indigo juga dibawah OSM ISDC Area V Lukman Hakim dengan Sigit Wikanto selaku.pengelola.
Tepat pukul 10.00 wib rombongan dewan komisaris Telkom datang dan langsung disambut oleh OSM ISDC V, Lukman Hakim. Dikelilingi member Indigo yang sedang melakukan traksaksi digital saat itu, Dekom Bobby menilai Indigo bagus untuk pengembangan bisnis Telkom ke depan.
Perbincangan dalam kunjungan yang singkat tersebut telah membuat Indigo semakin terpacu untuk merangkul seluruh komunitas yang tersebar di Surabaya. Menjadi program CSR Telkom yang pertama kalinya di Indonesia, Indigo center Surabaya kian melahirkan karya-karya digital dan mengaplikasikan pendidikan khususnya di bidang internet.(blnd)


0 komentar:


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123