"Indigo tuh Full Internet Asyik..."

by Indigo at/on 20.05
in


Udah dua bulan Indigo mengudara, kayak radio aja :p . Jumlah member makin bertambah banyak, tercatat sampai awal Januari 2009 ini ada 160 member. Diantara mereka, ada satu member yang layak menyandang gelar "the most active member". Karena member yang satu ini emang paling rajin nongkrong di Indigo. Siapa dia????
Dia adalah cowok yang punya nama lengkap Krisna Fajar P. Cowok yang ngampus di Stikosa AWS Surabaya ini suka banget nongkrong di Indigo karena Indigo tempatnya Full Internet Asyik. Lho kok gak Full Internet Acces? Menurut cowok yang biasa dipanggil Krisna ini, Indigo tuh Full Internet Asyik karena gak cuma bisa internetan gratis, di Indigo juga bisa ketemu dan kenalan dengan teman-teman dari komunitas lain yang asyik-asyik. Selain itu asyiknya lagi bisa sharing ilmu dengan member yang lain. "Contohnya saya pernah di ajari anak TuguPahlawan.Com bagaimana cara ngedit layaout artikel blog yang oke," ujar Krisna. Jomblo yang yang juga redaktur pelaksana Surabayamuda.com ini mengakui kalo petugas Indigo yang ramah-ramah juga jadi faktor kenapa kerasan nongkrong di Indigo.
Menurut cowok berkamata ini, Indigo mempunyai kelebihan koneksi internet yang cepat. Jadi cocok untuk up load berita dan foto yang biasanya dia posting di Surabayamuda.com. Nggak hanya itu aja, fasilitas seperti penggunaan monitor LCD dan CD/DVD RW disetiap komputer membuat fasilitas Indigo makin mantap. "Kita bisa langsung copy data atau file download lewat CD secara langsung, gak perlu susah-susah ke komputer admin kayak diwarnet-warnet," tambahnya. Yang gak kalah kalah penting menurutnya, Indigo itu terbuka untuk siapa aja, baik teman-teman komunitas, mahasiswa, pelajar, atau masyarakat bisa gabung dan belajar bersama di Indigo.
Kalo soal program kerja Indigo bagaimana donk? "Programnya keren, bisa menambah wawasan dan pengetahuan baru lewat workshop rutin yang diadakan Indigo". Cowok yang tergabung dalam komunitas Surabaya Muda ini juga punya saran buat Indigo. Sarannya biar Indigo bisa maju kalo bisa menerima kritik dan saran dari member. Caranya cukup bikin kotak saran dan kritik, ntar member yang pingin menyampaikan uneg-unegnya tinggal nulis dan masukin di kotak itu. "Dengan menampung aspirasi member bisa bikin Indigo lebih maju" ujar Krisna menambahkan.
Oke deh, Thanks udah aktif di Indigo dan ngasih saran buat kita ya Kris...! (AJ)


4 komentar:

Cempluk Story mengatakan...

aih..itu pasti pacarnya belinda kah ?? hehehe...

bener banget, di indigo akses internet gratis tis tis..thanks indigo..

Anonim mengatakan...

hayyah si cempluk iku...

kuwi koncoku nang indigo pluk... wekekeke...

Anonim mengatakan...

Hahahaha....
Bek-... bebek...s

Anonim mengatakan...

hueheheh mas cempluk temenya arie yah?...


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123