PKBI-SeBaya Kapasitasi Tim dengan Web Design

by Indigo at/on 14.16
in


Wakil-wakil daerah dari SeBaya-PKBI Jawa Timur yang tersebar di 10 wilayah ( Banjar sugihan, Asem rowo, Gadel, Kalianak, Manukan Kulon, Pegirian, Sidotopo, Simokerto dan Ujung) mulai mewadahi web mereka di www.sebaya.org dengan workshop Web Design Rabu lalu di Indigo Center (20/05).

Ini merupakan kali kedua SeBaya mempercayakan Indigo Center sebagai tempat pelatihan workshop-workshopnya. Tepat pukul 14.00 wib workshop yang dimotori PKBI Jawa Timur ini dipandu oleh Rakhman selaku web design PKBI. Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Jawa Timur mengkapasitasi tim-tim SeBaya yang tersebar di wilayah-wilayah Surabaya tadi dengan pelatihan-pelatihan IT yang mendukung web progam unit PKBI yang dikenal dengan SeBaya.

‘Youth Centre’ SeBaya yang berkembang sejak 1990 bertujuan memberikan informasi dan pelayanan berkaitan dengan kesehatan reproduksi bagi remaja serta membentuk suatu pusat kegiatan dimana para remaja dapat meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan kesadaran remaja tentang pentingnya kesehatan reproduksi, sehingga dapat memiliki sikap dan perilaku yang bertanggung-jawab terhadap diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan lingkungannya. (Blnd)


0 komentar:


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123