Bikin Kartu Nama dan Brosur Sendiri

by Indigo at/on 11.41
in





Kartu nama punya peranan penting dikalangan pebisnis. Nggak heran, banyak pebisnis yang membekali dirinya dengan kartu nama yang bisa berfungsi sebagai media perkenalan perusahaan atau bisnis kepada orang lain. Di Amerika seorang pebisnis ulung biasa bertukar kartu nama sebanyak 50 lembar setiap minggunya.

Kartu nama mencerminkan kesan yang harus bisa diingat orang. Beberapa faktor yang menentukan adalah warna, teks dan tentu tesktur kartu nama. Melihat perlunya mempelajari desain kartu nama yang tidak sembarangan, Indigo mengadakan workshop Desain Kartu Nama dan Brosur sebagai penambah pengetahuan member dan masyarakat lain yang mengikutinya.

Didatangkan langsung dari Universitas Kristen Petra jurusan Desain Komunikasi Visual, Bekti Adi Nugroho, sebagai pemberi materi Desain Kartu Nama ini. Saking menariknya, sesi I yang diadakan diresevation langsung oleh SMA Yapita. Tidak mau kalah, sesi II pun dipenuhi oleh peserta yang rata-rata dari member Indigo sendiri.

Karena yang diajarkan mulai basic, peserta tampak antusias mengerjakan garapannya masing-masing sambil mengikuti petunjuk Bekti. Apalagi pria necis ini membuatkan kartu nama sesuai keinginan masing-masing. Misalnya buat penggemar sepak bola Manchester United diberikan contoh membuat kartu nama dengan nuansa klub sepak bola Inggris ini.

Begitu pula dengan pembuatan brosur yang cara pengerjaannya hampir sama dengan kartu nama. Hanya diperlukan kreatifitas dalam unsur pewarnaan, penataan gambar dan teks yang menarik untuk dilihat orang.


0 komentar:


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123