APS Belajar Digital Imaging Bareng

by Indigo at/on 14.04
in



Setelah Kubugil (Kutu Buku Gila), TPC (Tugu Pahlawan dot Com) dan KLAS (Komunitas Linux Arek Surabaya), kali ini giliran kumpulan mahasiswa fotografi dari perguruan tinggi negeri ternama di Surabaya menggunakan ruang Workshop di Indigo.
APS datang membawa koloninya untuk berkumpul di Indigo center. APS yang mempunyai singkatan Airlangga Photography Society ini tidak hanya berkumpul, namun juga berbagi ilmu dengan mengadakan workshop internal sesuai kebutuhan mereka, yakni digital fotografi.
Berawal dari keinginan mengikuti perkembangan teknologi dalam fotografi, komunitas yang didominasi oleh laki-laki ini mengadakan pelatihan olah digital menggunakan Adobe Photosop CS3.
Tidak tanggung-tanggung, selama 6 hari (terhitung dari tanggal 7-8, 14-15, 21-22 Februari 2009) APS memberikan materi yang diberikan oleh Kamil dari Tjatur Studio yang merupakan alumni dari APS sendiri.
Antusiasme peserta tampak ketika banyaknya yang hadir pada tanggal-tanggal yang sudah ditentukan. Materi-materi yang disuguhkan menjadi magnet tersendiri bagi peserta untuk mengolah gambar-gambar yang biasa menjadi luar biasa.
Salut deh untuk APS yang ingin terus belajar. Indigo berterima kasih karena telah mempercayakan ruang workshop Indigo sebagai tempat belajar kalian. APS sudah.. Komunitas yang lain? Ayo buruan gabung! (Dnr)


0 komentar:


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123