KAPPAS Melakukan Pengenalan Teknologi Informasi Komunikasi

by Indigo at/on 12.57
in

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Komunitas Pemuda Perdamaian Surabaya (KAPPAS) yang bekerjasama dengan Forum Lintas Agama Jawa Timur mendapat kesempatan untuk mengikuti Workshop Information Communication Technology for Peace Building di Indigo, Minggu, 21 Desember lalu.

Sebanyak 21 peserta dari kalangan siswa SMP SMA tampak antusias mengikuti workshop yang diadakan oleh anak didik dari Kutu Buku Gila (KUBUGIL) ini. Terlihat dari tambahan waktu yang diminta panitia karena masih banyaknya materi yang harus diberikan.

Fasilitas yang ada di Indigo membuat banyak peserta workshop yang mendaftar menjadi member Indigo. Dengan menjadi member, mereka dapat datang kapan saja ke Indigo untuk menggunakan segala fasilitas yang ada. Sehingga ilmu yang didapat di workshop tadi dapat diaplikasikan terus untuk perkembangannya. (Blnd)


2 komentar:

Anonim mengatakan...

temen2 slamat berjuang yaw!!! acra jurnalis yg kan kita glar gmn?dah klar lom? sorry bgt aku slama ini lom bsa ngsh sran pa2, hbis aku lom ngrti sich,mklum ru blajar n q th smua berkat tmen2 kappas n senior dr FLA mksh bwt smua mri berstu demi perdamaian di muka bumi ini ayo berjuang bersama kappas, komunitas dri anak2 yg kreatif he.......

Anonim mengatakan...

ehm emang anak kappas plg yahui tuk bwt acr2 kyak gni palagi dg dkungan dr bpak rubaidi, cak hadi, kang hury, dan kawan2 smua yg mf g bs dsbutkan lg and so pasti dg memanfaatkan tehnologi tuk perdamaian kita kan mjd nak2 bgsa yang lbih unggul n tidak meninggalkan budaya yg tercinta hidup kappasku aku kan slalu bersamamu cihui........... aku jd mkin sneng gbug ma kwan2


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123