ESOK jadi yang pertama

by Indigo at/on 15.30
in

Image and video hosting by TinyPic

Esok menjadi member pertama Indigo pada tanggal 2 November 2008. Komunitas pecinta sastra ini menggunakan Indigo sebagai tempat ngumpul, nonton film bareng yang kemudian untuk didiskusikan dan rapat intensif program kerja mereka. Film yang diputar adalah Fahrenheit 45 dan Looking For Fidel. Tidak hanya itu, didatangkan pula seorang narasumber dari Komunitas Pecinta Film Indie (KOPI) sebagai fasilitator diskusi mereka. Acara yang berlangsung dari pukul 12.00 hingga pukul 18.00 WIB ini menarik antusias para anggota dari komunitas Esok. Mereka mampu mengapresiasikan agenda yang sudah lama tertunda yaitu nonton bareng. Ini terbukti lewat Indigo mereka tak hanya menggunakan fasilitas untuk berkumpul dan nonton bareng tapi melakukan rapat intensif yang membahas mengenai program – program dari komunitas ini. (Dnr)


3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah luar biasa kiprah indigo ini. apa komunitas lain bisa pinjem tempat buat pelatihan dan semacamnya? buka 24 jam apa hari kerja saja? thanks

Anonim mengatakan...

Indigo memang mengkhususkan diri pada komunitas, tapikita tidak meuntup kemungkinan untuk mengundang korporat untuk memakai ruangan kita. Kami buka 1 minggu non stop, termasuk hari minggu, klo jamnya kita buka mulai buka pukul 08.00-21.00. silakan kontak kami di 031-5998901 atau di indigo_surabaya@yahoo.com.

Gita Pratama mengatakan...

huweeii ESOK jes....!!!
Smoga sukses INdigo... makin jaya..


 
fineprint
(c) Indigo · Using Blogger · Theme by indigo · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123